Senin, 19 November 2012

[FOTO] Megan Fox Posting Foto Jadul. Lihat?


 

Sekarang dunia tahu darimana senyum Hollywood Megan Fox  berasal.
Aktris ini terlihat sebagai gadis lucu berusia 12-tahun dengan satu set gaya kawat gigi Ugly Betty.
Di lain foot anak itu digambarkan bereksperimen dengan make-up.
 
Dan sementara Fox mungkin mampu membeli kosmetik terbaik hari ini, pada waktu itu dia sedikit lebih banyak akal, menggunakan sikat gigi untuk menyisir alisnya.

Megan memposting gambar ini di akun Facebooknya, mendorong para penggemarnya untuk melihat.
Dia menulis: "Salam untuk diriku padaumur 12 tahun."
 
Saya mendorong Anda untuk mengagumi  warna jeruk / tembaga highlight saya  (terima kasih Sun-in!) Kawat gigi saya, dan sengatan matahari yang saya pernah dapat."
Dia melanjutkan: "Dan ya aku sedang menyikat alis dengan sikat gigi dalam salah satu gambar.''
Bintang Transformers ,Megan, 26 tahun, kini sedang hamil anak pertama dengan suami, Brian Austin Green.
Aktris ini masih belum resmimengkonfirmasi berita itu - tetapi benjolan yang tumbuh telah berbicara.

(as/dailymail.co.uk)

Tidak ada komentar: