Kamis, 29 Agustus 2013

(foto) Ekspedisi Ekstrim! Keliling Dunia Hanya Dengan Sepeda Roda Satu

Menjelajah wilayah paling liar dan terpencil di beberapa negara di dunia terdengar sangat menantang dan memacu adrenalin, dan caba anda bayangngkan jika itu dilakaukan hanya dengan Uncycle saya alias sepeda roda satu.

Kris Holm asal Kanada telah melakukan hal tersebut, dia telah melintasi tembok Cina, pegunungan Himalaya, dia melakukan itu hanya dengan sepeda beroda satu.

Seperti pada gambar-gambar ini, Ia tidak merasa takut sekalipun berada di tepian tebing dan di puncak gunung yang penuh dengan bebatuan tajam.

Mr Holm telah menaklikan beberapa tempat ekstreem di dunia, seperti di gurun Cina dan hutan Bolivia juga pegunungan Himalaya Bhutan.

Dia mengatakan “saya mendapatkan pengalaman dan penglihatan aneh selama ekspedisi saya, tapi tekat saya telah bulat untuk tidak memperdulikan hal-hal tersebut, salah satunya di beberapa negara melihat saya seperti saya ini adalah orang aneh”.

“di Buthan dan mongolia mereka belum pernah melihat secara langsung wujud dari uncycle dan mereka meminta saya untuk melakukan sesuatu yang fantastis”.
“mereka berpikir karena saya orang barat sehingga bisa melakukan semua hal yang aneh”.

Kris Holm adalah seorang pembalap pertama yang mendaki gunung menggunakan Uncyclenya, dia telah masuk di ratusan media di dunia, termasuk beberapa film dokumenter yang juga bisa dilihat di websitenya.

Dia sangat bersemangat dan bangga dengan aksinya ini karena bisa menginspirasi masyarakat luas dan memotifasi mereka.

Ia juga telah menulis sebuah buku tentang petualangannya, Gunung dan Trials Unicycling.


 
• Kris Holm dari Moab White Rim di Utah. The unicyclist pemberani telah melintasi 14 negara dan beberapa medan yang paling sulit di dunia



• Sebuah jam tangan pria Cina Holm makin naik sisi Tembok Besar China


 
• Mr Holm tanpa rasa takut turun dari batu dipanggang di Utah


 
• Mr Holm di North Shore, Kanada.


 
• The unicyclist ekstrim di tepi tebing di Meksiko



• Mr Holm telah menulis sebuah buku tentang petualangannya disebut Mountain and Trials Unicycling



• Pada tahun 2010 Kris menjadi unicyclist pertama yang meraih podium di tempat ke 3 terhadap sepupunya roda dua di gunung yang melelahkan selama tujuh hari SM Ras Sepeda



• Mr Holm di Bhutan.


 
• Dia telah membantu mempopulerkan olahraga pinggiran melalui penampilan di dokumenter TV dan fitur di berbagai majalah


 
• Mr Holm di Monguni, Mongolia.



• Dalam kerajaan gunung Bhutan

 # TWM | DM

Tidak ada komentar: